Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Jurus yang Mampu Anda Kuasai untuk Rangsang Klitoris

Untuk para wanita, salah satu teknik merangsang diri sendiri adalah dengan menstimulus pada bagian sensitif, salah satunya klitoris.

Menurut Vanessa Marin, terapis seks dan pendiri Finishing School, lembaga kursus orgasme daring untuk wanita mengatakan, klitoris adalah hal yang unik, tidak ada satu jenis rangsangan standar yang bekerja untuk semua wanita.

Jurus yang Mampu Anda Kuasai untuk Rangsang Klitoris


Dilansir dari Women's Health pada Sabtu (10/2/2018), ada beberapa trik untuk menstimulasi klitoris Anda.

1. Bereksperimen dengan berbagai gerakan
"Jika Anda menyukai stimulasi langsung, belai secara diagonal klitoris Anda," kata Marin.

"Jika Anda suka yang tidak langsung, belai sisi klitoris dan kulit penutup klitoris ketimbang klitoris itu sendiri. Variasikan dengan menggunakan dua, tiga, hingga empat jari jika biasanya hanya memakai satu," sambungnya.

2. Gunakan tekanan
Cobalah remas klitoris dengan lembut kulit di antara ibu jari dan telunjuk Anda. Begitu Anda menemukan tekanan yang terasa pas, cobalah mainkan kulit dengan menggerakan tangan Anda ke atas dan ke bawah.

3. Cobalah untuk mencapai titik 'nyaris'
Ini bukan berarti membangun klimaks. Yang dimaksud adalah mundur nyaris sebelum Anda mencapai titik di mana Anda tidak tahan lagi. Untuk melakukan itu, Anda perlu latihan dan mengenal tubuh Anda dengan baik. Anda juga harus mengetahui seberapa dekat Anda dengan orgasme dan seberapa jauh Anda bisa menariknya kembali.

Cobalah sendiri sebelum melakukannya dengan pasangan: mulailah dengan perlahan, dan bangunlah kenikmatan dengan sentuhan ringan di sekeliling klitoris Anda.

4. Mainan seks
Mainan seks bisa diandalkan. "Pada beberapa posisi, Anda bisa memeras mainan seks di antara kedua kaki untuk mendapatkan rangsangan klitoris," kata Marin.

5. Gunakan benda-benda di rumah
Malas membeli mainan seks? Pertimbangkan menggunakan beberapa barang di rumah.
"Banyak wanita melakukan masturbasi dengan menggiling bantal, handuk, sikat rambut, atau remote TV," ujar Marin.

6. Saat berhubungan seks
Situasi di mana klitoris menyentuh bagian tubuh lain akan lebih mampu menghasilkan hasil orgasme. Seperti gosokkan pada paha pasangan atau tulang kemaluan pasangan Anda.

"Saat Anda berada di atas saat bersenggama, mintalah pasangan Anda untuk menahan jempolnya di panggulnya. Anda ingin itu berada tepat di bawah klitoris Anda. Ketika bergerak, putarlah klitoris Anda melawan ibu jari," tutup Marin.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini